Saturday, September 25, 2010

Inisiatif


Raf itu tipe orang yang serius kalo ngerjain tugas.
Biasanya, habitnya, kalo pulang sekolah dia akan langsung ngerjain tugas2 dari Miss Yuli dan Miss Dina.
Gag usah mommynya marah, gag usah mommynya teriak2 nyuruh bikin homework.
Gag pake complain, gak pake acara nangis, gag pake ngambek, langsung dikerjain tugas2nya.
Cuma aja, kalo pas lagi cape, dia akan ngerjainnya sedikit sedikit ato pelan2 sambil nonton tv.

good job my boy.....

Thursday, September 23, 2010

Pak Dalang

lagi jalan2 di mall, eh ada foto pake kostum ala jawa........
ikutan aaaaahhhhh....................

Monday, September 20, 2010

Muara Angke & Emporium

hari terakhir liburan sekolah dalam rangka lebaran (idul fitri), kita isi dengan jalan2 ke muara angke, konservasi hutan alam dan ke emporium pluit.......


Saturday, September 18, 2010

Ketupat

ikutan buat ketupat aaaaaah....
ini ketupat presto. gmpang banget buatnya.
cukup isi kulit ketupat, masukkan ke panci, pasang listrik, tekan.
sim salabim.......dalam 30 menit udah jadi......
gag perlu tunggu sampai 2 jam.....